Wednesday, November 29, 2023

Pameran Sepeda Motor Listrik EV Show 2023 Tiketnya Gratis Lhoo...






Pameran sepeda motor listrik terbesar di Indonesia EV Show 2023 yang diselenggarakan tanggal 28 - 30 November 2023 tiket masuknya gratis...tis...tis... Pameran ini diikuti oleh brand sepeda motor listrik diantaranya Keeway yang menampilkan 3 motor, SMEV menampilkan 3 motor yang modelnya trail, Alva menampilkan Alva Cervo dan Alva One, Volta ada 3 model motor , Polytron menampilkan 3 model Fox R, Rakata menampilkan tiga model yaitu NX8, NX3 dan X5. ECGO menampilkan 4 model scooter listrik dan motor listrik mirip Tempur, Yadea menampilkan 3 model motor listrik dan dua sepeda listrik, eNine yang ditampilkan sepeda listrik dan motor listrik model vespa, Selis menampilkan sepeda listrik dan motor listrik koleksinya, Gesits menampilkan dua model yaitu Raya G dan G1, Green Tech menampilkan dua model yaitu Aero dan New VP yang bentuknya mirip Vespa, Smoot menampilkan brand zuzu dan tempur dengan menawarkan garansi baterai seumur hidup, Lisgo menampilkan 2 model motor listrik berbaterai lithium dan 2 model sepeda listrik, United menampilkan dua model TX3000 yang terbaru dan TX1800, Marlip menampilkan mobil listrik wisata kapasitas banyak model mirip mobil golf dan sepeda listrik.  Dari brand tersebut semuanya menawarkan program diskon dari pemerintah alias subsidi sebesar 7 juta sehingga lebih terjangkau harganya. Kementrian Pertahanan juga tampil di pameran ini dengan dua model motor listrik militer.


Di pameran ini juga tampil beberapa stand yang menawarkan konversi dari motor bensin ke motor listrik dengan harga yang cukup terjangkau. Diantaranya BRT alias Bintang Racing Team Electric yang menyediakan paket kit konversi sampai dengan keluar surat tanda nomor kendaraan (stnk) dan plat nomor listrik yang baru. Kemudian Nagara juga menyediakan jasa konversi menjadi motor listrik dengan contoh Honda Beat yang dirubah menjadi motor listrik dengan dua jenis drive yaitu hub drive dan side drive yang masing-masing mempunyai keunggulannya sendiri. Memang konversi motor listrik ini sangat menarik karena menawarkan motor lama menjadi listrik dengan perawatan yang minimal malah bisa dikatakan zero maintenance. Tinggal ganti baterai jika sudah rusak. Tapi di sisi lain masih banyak pertanyaan dan kebingungan dari masyarakat mengenai tempat charging yang memadai jika baterai habis karena rata-rata jarak tempuh motor listrik sekali charge sekitar 60 - 80 km.


Ada juga modifikator motor listrik seperti Elders spesialis konversi yang merubah motor-motor vintage ataupun baru menjadi motor listrik. Disini mereka menampilkan Honda Dax, Vespa dan Honda Supra listrik. Kemudian ada Largo Elektrik yang menampilkan modifikasi mini cooper lawas menjadi mobil listrik serta beberapa sepeda model lawas yang dibuat sepeda listrik.


Menariknya lagi di pameran ini ada mega sale motor listrik untuk mendapatkan bantuan subsidi dari pemerintah sebesar 7 juta yang banyak diikuti oleh banyak brand motor listrik diantaranya yang tersebut diatas dengan berbagai syarat yaitu cek e ktp, pilih motor, isi form, bayar booking fee 250 ribu, validasi booking, undian motor dan hadiah langsung. Di samping sale juga ada stand yang menawarkan peluang usaha bengkel motor dengan modal 250 jutaan yaitu Motoriz.


Di arena pameran tepatnya diluar disediakan test ride area untuk mencoba motor listrik yang dipamerkan. diluar gedung juga ditampilkan konversi mobil listrik yaitu Avanza EV.


Untuk melihat video tentang pameran ini silahkan klik video dibawah.






This Is The Newest Post


EmoticonEmoticon