Monday, March 13, 2023

Gaikindo Jakarta Autoweek (GJAW) 2023 Banyak Pilihan Mobil Baru buat Mudik Lebaran.


Pameran otomotif GJAW alias Gaikindo Jakarta Autoweek diselenggarakan di JCC Senayan menampilkan banyak pilihan mobil baru untuk lebaran dari berbagai brand Jepang, China dan Eropa. Dan disini juga banyak sekali penawaran harga yang cukup bersaing sehingga anda sebagai konsumen akan sangat diuntungkan dengan berbagai promo ini.


Pameran ini akan dihelat selama 10 hari dari tanggal 10 - 19 Maret 2023. Harga tiket weekdays 40 ribu dan weekends 60 ribu. Untuk tiket Jakarta Concert Week harga antara 485.6 ribuan  sampai 1,6 jutaan tergantung tanggal dan artisnya. Untuk detailnya bisa anda lihat dan beli di Blibli.com


Pameran ini membawa konsep memadukan pameran otomotif dengan konser musik yang diselenggarakan selama pameran. Konser diselenggarakan di Plennary Hall yang mempunyai ruangan yang cukup besar.


Brand mobil yang ikut pameran ini adalah anggota Gaikindo ( Toyota, Daihatsu, Honda, Suzuki, Lexus, Mitsubishi, KIA, Nissan, Chery, Subaru, Mazda, BMW, Porsche, Mercedes-Benz, Wuling, MG, Hyundai, Citroen, dan Isuzu) yang mempunyai banyak program diskon untuk menyambut Ramadhan dan lebaran sekaligus menghabiskan stok 2022 yang masih tersisa. Bagi anda yang ingin membeli mobil baru atau tukar tambah segera datang ke pameran ini untuk mendapatkan diskon.



Tidak ketinggalan beberapa brand meluncurkan produk baru di pameran GJAW seperti Subaru Crosstrek, Nissan Terra facelift, Toyota New Agya series, Daihatsu New Ayla series, Lexus RZ, serta ada yang membuka harga beberapa variannya setelah dilakukan soft launching di IIMS seperti Chery Omoda 5 dan Suzuki Grand Vitara.


Untuk brand sepeda motor hanya diikuti oleh Royal Enfield yang membuka booth di luar sekitar hall B dan C.


GJAW juga diikuti oleh brand asesoris, aparel seperti kaos, jaket, sepatu dan industri pendukung seperti ban, oli, dashcam, karpet mobil, velg, asuransi kendaraan, paint protection, audio mobil, kaca film dan lsin sebagainya.


Untuk pengunjung yang ingin test drive juga disediakan di beberapa tempat untuk memudahkan pengunjung mengenal mobil yang ingin dibeli. Tentu saja harus didampingi oleh sales mobil yang bersangkutan.


Bagi anda yang ingin mengetahui suasana pameran GJAW 2023 silahkan lihat video dibawah ini 




Tag:

#gjaw #gjaw2023 #gaikindojakartaautoweek2023 #mobilbaru #pameranotomotif 



EmoticonEmoticon