Tuesday, July 26, 2022

Pameran Kendaraan Listrik PEVS 2022 Di Ji Expo Kemayoran Jakarta 22 - 31 Juli 2022


Pameran kendaraan listrik yang diselenggarakan oleh Periklindo dengan organizer Dyandra Promisindo telah dibuka. Di pameran ini menampilkan semua lini kendaraan yang berbasis listrik seperti mobil, motor, bus, truk, sepeda, kendaraan niaga, dan sebagainya.

Didukung juga dengan dipamerkannya produk aftermarket yang mendukung industri kendaraan listrik seperti baterai, alat charge untuk kendaraan listrik yang bisa diinstal dirumah, konversi dari kendaraan lama menjadi kendaraan listrik dengan baterai seperti vespa yang bisa disulap jadi kendaraan listrik, dan masih banyak lagi.

Tidak lupa dipajang juga kendaraan yang akan ikut andil dalam perhelatan G20 seperti Hyundai Genesis, Hyundai Ioniq 5, bus listrik dari Mobil Anak Bangsa (MAB) dan juga DFSK yang menamlilkan Gelora E dan Mini EV serta Wuling Air EV.

Bagi anda yang akan hadir di pameran ini dikenakan biaya tiket sebesar 30 ribu untuk weekdays dan 50 ribu untuk weekends. Pembelian tiket bisa dilakukan di konter tiket di tempat pameran dan juga via online yang bekerjasama dengan marketplace. Jangan lupa jaga protokol kesehatan ya. See you there.

Video pameran bisa anda saksikan dibawah ya





EmoticonEmoticon